Living World Grand Wisata Helat Summer Fiesta

Pusat perbelanjaan berkonsep Home Living & Eat-tertainment Living World Grand Wisata menghadirkan rangkaian program tematik bertajuk Summer Fiesta yang berlangsung hingga 27 Juli 2025. Living World Grand Wisata dikembangkan oleh perusahaan joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Masl Land (SML) melalui PT Sahabat Duta Wisata.
Menurut Direktur Operasional Living World Grand Wisata Theresia Setiadjaja, Summer Fiesta merupakan program yang digelar untuk merayakan kebersamaan di periode pertengahan tahun 2025 melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas.
“Kami ingin menyuguhkan pengalaman lebih dari sekadar berbelanja tapi juga pengalaman yang menyenangkan, relevan, dan bermakna bagi berbagai kalangan. Salah satunya kolaborasi bersama PVN Shoes melalui PVN Chingu Fest yang menampilkan berbagai kegiatan bertema Korea seperti noraebang, pertunjukan K-Pop dance, flashmob, dan lainnya,” ujarnya melalui siaran pers yang diterbitkan Selasa (22/07).
Masih bagian dari rangkaian Summer Fiesta, Living World Grand Wisata juga berkolaborasi dengan Kaft, merek perawatan kulit pria untuk menghadirkan kompetisi Kaft 3×3 basketball. Living World Grand Wisata terus diarahkan untuk menjadi destinasi pusat gaya hidup bagi seluruh lapisan masyarakat.
Baca juga: Grand Wisata Bekasi Hadirkan Klaster Baru Rumah Rp1 Miliaran
Living World Grand Wisata juga mendukung program UMKM Naik KElas 2025 yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Barat bersama Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi. Program ini resmi dibuka pada tanggal 13 Juli 2025 di Main Atrium Living World Grand Wisata oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Kabupaten Bekasi Agus Dwi Riyanto.
“Program UMKM Naik Kelas 2025 merupakan program pelatihan dan pendampingan intensif selama enam bulan bagi 132 pelaku UMKM di Kabupaten Bekasi. Inisiatif ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha dalam meningkatkan kapasitas bisnis mereka baik dari sisi manajerial, pemasaran, keuangan, legalitas, maupun kemitraan sehingga mampu naik kelas secara nyata dan berkelanjutan demi mewujudkan Kabupaten Bekasi yang Bangkit, Maju, dan Sejahtera,” jelas Agus.
Apresiasi juga disampaikan terkait kolaborasi dan dukungan terhadap UMKM lokal yang secara konsisten mendukung produk-produk unggulan Kabupaten Bekasi dan hingga saat ini telah mencatatkan total omzet hingga ratusan juta.
Sejak awal pembukaannya pada Februari 2025, Living World Grand Wisata telah bersinergi dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bekasi melalui kehadiran Sentra Oleh-Oleh Khas Bekasi di area Lower Ground. Inisiatif ini melibatkan lebih dari 40 UMKM yang menawarkan beragam produk mulai dari batik, kerajinan tangan, hingga makanan olahan.
Di area yang sama, para pelanggan juga dapat menjelajahi Indonesia Food Parade dari Eats&Co yang menghadirkan lebih dari 19 pilihan menu kuliner khas Indonesia seperti asinan, tahu telor, rawon Surabaya, gado-gado, ketoprak, pempek Palembang.
Baca juga: Grand Wisata Tawarkan Rumah Premium, Ada Multifunction Room-nya
Di area Ground Floor konsumen juga dimanjakan dengan berbagai aneka produk fesyen lokal dari Poeri Organizer dan berbagai buku lokal dan internasional bersama Millenia Bookstore. Sementara di area outdoor Ground Floor terdapat pula wahana Carnival Merah Putih dari Perdana Ria, dimana pengunjung dapat menikmati berbagai permainan dan atraksi seperti Bianglala, Kora-Kora, Ontang-Anting, Carousel, Istana Boneka, dan lainnya bersama keluarga dan teman mulai dari tanggal 16 Juli hingga 3 Agustus 2025.