Untuk meningkatkan pelayanan sekaligus loyalitas pelanggan, pengembang Sinar Mas Land (SML) meluncurkan nomor contact center baru yaitu Call SML 1500 765. Call SML dirancang untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia melalui sistem layanan terpusat dalam satu nomor.

Menurut Chief Transformatioan and Data Officer SML Mulyawan Gani, layanan ini hadir untuk respon cepat, mudah, dan lebih esifien sehingga kian mendekatkan perusahaan dengan pelanggan dan ini menjadi bagian penting dari transformasi digital SML dalam menghadirkan layanan yang lebih modern, terintegrasi, dan berorientasi pada kebutuhan konsumen.

“Dengan sistem hotline terpusat yang dapat diakses 24 jam dari seluruh Indonesia, kami ingin memastikan setiap kebutuhan konsumen dapat ditangani secara efektif sehingga memberikan pengalaman layanan yang lebih berkualitas. Call SML juga sejalan dengan strategi perusahaan dalam meningkatkan service excellence serta menghadirkan beragam pilihan layanan digital yang sejalan dengan tagline customer care kami, Always Here for You,” ujarnya melalui siaran pers yang diterbitkan Sabtu (27/09).

Call SML ditujukan untuk melayani pemilik unit, penghuni, para tenant, maupun calon pembeli hunian di seluruh proyek SML seperti BSD City, Grand City Balikpapan, Kota Wisata, Legenda Wisata, Wisata Bukit Mas, Rancamaya Golf Estate, Telaga Golf Sawangan, Klaska Residence, Kota Bunga, dan Nuvasa Bay Batam.

Baca juga: SML Terus Dorong Digital Hub Jadi Ecosystem Builder

Melalui layanan terpusat ini, masyarakat memperoleh kemudahan dalam mengakses berbagai informasi mulai dari perkembangan progres hunian, tagihan air dan IPL, hingga informasi umum seputar properti. Dengan berfokus pada aftersales service, Call SML turut memberikan dukungan komprehensif setelah pembelian properti yang mencakup konfirmasi administrasi pembayaran dan dokumen, penanganan keluhan teknis maupun non-teknis, serta layanan perawatan dan kebutuhan purna jual lainnya.

Selain layanan Call SML, pelanggan dapat pula memanfaatkan WhatsApp Call resmi SML yang terintegrasi dengan Sinar Mas Land Virtual Assistant (SILVIA) untuk layanan cepat, interaktif, dan praktis yang siap 24 jam untuk berkonsultasi dengan setiap pelanggan.

“Bukan hanya itu, pelanggan juga dapat mengakses layanan Customer Care melalui aplikasi OneSmile yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Aplikasi ini menghadirkan fitur-fitur terintegrasi untuk memberikan kemudahan optimal dalam setiap layanan. Jika dibutuhkan, terdapat Customer Response Team yang dapat melakukan pengecekan ke lokasi secara langsung sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” pungkas Mulyawan.