Paramount Land Gelar Expo, Targetkan Penjualan Rp450 M

Pengembang Paramount Land kembali menyelenggarakan pameran properti bertajuk Amazing Gading Serpong Property Expo 2024 hingga 11 Maret 2024 di West Atrium World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Produk properti mulai dari hunian, komersial, dan kaveling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang ditawarkan dengan banyak kemudahan.
“Expo itu seperti gong dalam setiap penjualan produk yang kami lakukan karena dari setiap expo yang kami selenggarakan hasilnya selalu positif. Expo sebelumnya kami berhasil meraih penjualan mencapai Rp98 miliar dengan waktu yang pendek, kali ini promo setelah expo kami perpanjang dengan target penjualan sebesar Rp450 miliar,” ujar Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land saat pembukaan expo untuk kalangan media, Rabu (6/3).
Berdasarkan riset terkait demand untuk produk properti di lokasi-lokasi proyek Paramount Land, ada demand yang cukup besar seperti produk komersial di Gading Serpong dan produk hunian berkualitas di Paramount Petals dan Paramount Village Semarang. Bukan sekadar produk yang diminati, seluruh pengembangan proyek Paramount Land sejalan dengan perkembangan infrastruktur kawasannya.
Baca juga: Paramount EazyHome Targetkan Penjualan Rp250 M
Di Kota Gading Serpong misalnya, pembangunan jalan tembus dari samping RS Bethsaida akan selesai sehingga kawasannya akan menjadi area baru yang hidup. Sebelum dibangun jalur jalan ini merupakan jalur alternatif dan setelah dibangun jalan yang tembus langsung ke BSD City akan mengoneksikan kawasan dan menjadi penggerak ekonomi baru di area tersebut. Itu yang salah satunya membuat produk komersial di Gading Serpong sangat diminati.
VP Sales & Marketing Paramount Land Mario Susanto menambahkan, ada banyak kemudahan yang ditawarkan di expo ini seperti program cashback hingga Rp300 juta ditambah Expo Bonus hingga Rp20 juta. Paramount Land juga menyiapkan produk yang mendapatkan insentif PPN DTP dengan produk ready stock senilai Rp100 miliar.
“Ada banyak kemudahan bagi masyarakat yang membeli khusus di ajang expo ini. Selain cashback yang mencapai ratusan juta ada juga berbagai kemudahan lain hingga hadiah langsung. Kami juga bekerja sama dengan tiga bank yang semuanya menawarkan kemudahan, jadi event ini ada banyak keuntungan yang tidak akan didapat kalau kita datang ke kantor marketing,” katanya.
Sebelumnya Chrissandy juga memberikan penjelasan, bisnis properti di Indonesia terus menunjukkan indikator yang positif setelah melewati pandemi Covid-19 hingga tahun politik. Semua periode tersebut bisa dilewati dengan baik bahkan beberapa capaian masih bisa diraih saat pandemi lalu.
“Saat bulan Februari yang merupakann puncak agenda politik nasional kami masih bisa membukukan kinerja yang cukup baik. Dari target penjualan tahun ini sebesar Rp7 triliun, untuk perioide awal tahun kami bisa meraih penjualan senilai Rp1,5 triliun atau hanya dalam waktu dua bulan dan itu yang membuat kami optimistis target expo Rp450 miliar ini bisa dicapai,” tandasnya.