HousingEstate, Jakarta - Cari rumah di Jakarta Timur? Pilihan paling tepat di perumahan Metland Menteng yang dikembangkan PT Metropolitand Land, Tbk. di Jl Sultan Hamengkubuwono IX, Ujung Menteng, Jakarta Timur. Kenapa? Karena  lokasinya paling mudah dijagkau,  berada di jalan utama yang menghubungkan Jakarta Timur-Bekasi, dan hanya beberapa ratus meter dari mulut tol dalam kota Kelapa Gading-Pulo Gebang yang mulai dioperasikan pertengahan Agustus 2021 lalu.

Fasilitas yang ada di dalam dan di sekeliling perumahan Metland Menteng juga sudah lengkap. Di dalam perumahan antara lain tersedia sekolah unggulan Santo Yosep (TK-SMA), untuk belanja kebutuhan sehari-hari selain minimarket tersedia juga supermarket Alfamidi di boulevard utama, kemudian wahana wisata air Water Land yang dilengkapi kolam renang anak-anak dan dewasa, arena bermain anak, Menara luncur dan lain-lain. Tersedia juga club house dengan sistem member yang dilengkapi kolam renang anak-anak dan dewasa, fitness  center, tenis meja, dll. Bahkan bagi yang hobi olah raga bulutangkis, developer menyediakan GOR Badminton PB Jaya Raya Metland.

Bagi mereka yang hobi lari tersedia jogging track yang nyaman mengelilingi hutan kota seluas 1 ha di tengah-tengah perumahan. Bagi mereka yang hobi naik sepeda ada Yukayuh Bike Club  untuk  tempat berkumpul komunitas pesepeda. “Sementara bagi umat muslim di Metland Menteng juga sudah tersedia Masjid  sehingga kalau mau sholat Jum ‘at cukup jalan kaki dari rumah,” ujar Yunus Bintang Siregar, GM Project Metland Menteng.

Fasilitas di lingkungan sekitar Metladn Menteng juga  sangat komplit.  Di selatan perumahan sudah hadir supermarket furnitur asal Swedia IKEA Cakung,  pusat belanja  dari Jepang AEON Mall Cakung, Sekolah Global Mandiri, dan dalam waktu dekat akan beroperasi  RS Maya Pada. Untuk memudahkan penghuni mengakses fasilitas-fasilitas tersebut di awal tahun ini sudah dibuka akses langsung dari boulevar utama Metland Menteng ke Jakarta Garden City.

Untuk fasilitas lain di sekeliling Metland Menteng antara lain ada Sekolah Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Hotel Santika, Lulu Supermarket, dll. Fasilitas-fasilitas yang ada di Kelapa Gading pun sekarang sangat mudah dijangkau dari Metland Menteng setelah dioperasikannya tol Pulogebang-Kelapa Gading. “Pasca tol Kelapa Gading-Pulogebang beroperasi, pangsa pasar Metland Menteng semakin luas. Selain jadi pilihan mereka yang bekerja di Jakarta Timur, mereka yang bekerja di Kelapa Gading, Tanjung Priok, Ancol, Bekasi, bahkan di kawasan perkantoran Jl TB Simatupang Jakarta Selatan, pun ideal tinggal di Metland Menteng” tambah Bintang.

Wajar jika penjualan rumahnya belakangan semakin laris. Setelah sukses memasarkan tipe Jura-Lite  di awal bulan ini Metland Menteng kembali memasarkan tipe baru Jura Sudut berlokasi  di klaster Jura.

Sesuai dengan nama tipenya,  kaveling tipe baru ini cukup luas rata-rata 200 m2, ideal sekali bagi konsumen yang membutuhkan rumah yang  tidak terlalu besar tapi memiliki taman depan dan samping.

Tipe Jura Sudut luas bangunan rumahnya bervariasi, mulai 60 m2 hingga 70 m2 dilengkapi tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Model rumahnya Scandinavia minimalis. Developernya membanderol tipe ini di kisaran Rp2,8 miliar per unit.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi telpon (021) 4610702. WA 0877 6888 0090.