Lawangi Cafe

Lawangi Cafe ini sebuah cafe yang digabungkan dengan sebuah karya seni. Sejak tempat ini dibuka pengunjungnya tidak pernah sepi karena selain bisa menikmati makanan western bisa juga sambil menikmati lukisan, patung, ukiran, kerajinan tangan, dan karya lainnya.

Sate & Gule Kambing H.M. Harris

Sate & Gule Kambing H.M. Harris

Menu di tempat ini serba kambing mulai gulai, tongseng, sate, dan lainnya yang bisa bikin penggila daging kambing bolak-balik ke tempat ini. Satu porsi gulai kambing harganya Rp26 ribu sementara seporsi sate kambing Rp30 ribu yang disajikan menggunakan hot plate. Penggunaan hot plate ini akan membuat suapan pertama hingga terakhir terjaga kehangatannya.

Armor Kopi

 

Armor Kopi

Kedai kopi yang satu ini dikonsep sangat nature dengan rumah kayu dan seluruh ornamennya menggunakan kayu. Hal ini membuat pengunjungnya akan merasa nyaman walaupun untuk sekadar menikmati secangkir kopi. Suasana ramai di tempat ini juga dijamin tidak akan gaduh karena kawasannya menyatu dengan area outdoor ke hutan sehingga membuat suasananya tetap damai.

Carnivore Cafe & Resto

karnivor-bandung

Bagi penyuka menu seperti pizza, pasta, staek, dan sejenisnya wajib mengetahui tempat ini. Tempat yang dibuka sejak tahun 2011 ini selalu ramai pengunjung dengan lokasi di Jalan Riau No. 127. Restoran ini sangat cocok bagi penyuka daging khunsusnya dengan porsi yang sangat besar.

Nasi Kalong

Kuliner di Bandung Nasi Kalong 3

Sesuai namanya, Nasi Kalong baru bisa dinikmati mulai jam 7 malam hingga dini hari menyesuaikann dengan binatang kalong (kelelawar) yang hidup pada malam hari. Menu terfavorit di tempat ini adalah nasi hitam (sebenarnya nasi merah yang dimasak dengan tambahan bumbu lain) yang bisa dinikmati dengan berbagai lauk pauk tambahannya yang juga dijamin menggoyang lidah.

Laman: 1 2