HousingEstate, Jakarta - Tatanan hidup baru atau new normal mulai diterapkan berbagai pihak agar  dapat beraktivitas  dengan  aman dan nyaman selama  masa pandemi Covid-19 ini. Salah satunya adalah PT Adhi Commuter Properti (ACP), anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk, yang mengembangkan proyek LRT City di berbagai stasiun transportasi masal LRT di wilayah Jakarta, Bogor, dan Bekasi. Menurut Direktur Pemasaran ACP Indra Syahruzza, ACP menyiapkan banyak hal agar semua proyek yang dikembangkannya pembangunannya tetap berproses di tengah pandemi ini dengan menerapkan berbagai standar baru yang menjamin keamanan maupun keselamatan semua orang yang ada di kawasan proyeknya.

“Di seluruh proyek, kami menerapkan hygiene, health, safety, dan convenience baik pada desain bangunan maupun operasional gedung. Maka itu pandemi  tidak membuat proyek yang kami jadwalkan diserah-terimakan tahun ini jadi molor, tetap sesuai jadwal,” tegasnya. Ada tiga proyek yang akan diserahterimakan tahun 2020 ini, yaitu LRT City-Eastern Green di Jl Joyomartono (Bekasi), LRT City-Gateway Park, di Jl Raya Kapin, Jati Cempaka (Jakarta Timur), dan LRT City-Royal Sentul Jl Raya Babakan Madang (Bogor).

Demikian pula proyek LRT City MT Haryono-The Premiere MTH di koridor bisnis MT Haryono (Tebet), Jakarta Selatan,  yang  mulai dibangun akhir tahun lalu targetnya juga tetap, akan diserah terimakan tiga tahun  ke depan. Proyek dengan investasi  Rp780 miliar ini juga langsung menerapkan pola new normal.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020