HousingEstate, Jakarta - Pengembang Pakuwon Group menghadirkan proyek superblok terbarunya yang dikonsep sebagai The Next Kota Kasablanka di Jalan Pekayon Raya, Bekasi, Jawa Barat. Kota Kasablanka merupakan mixed use yang terdiri atas apartemen mewah, perkantoran, hingga mal di Jalan Casablanka Raya, Tebet, yang lebih dulu dikembangkan oleh Pakuwon di Jakarta.

Untuk proyek Pakuwon Residence Bekasi developer asal Surabaya, Jawa Timur, ini akan menghadirkan mal premium dengan international channel hotel Sheraton dan Marriot serta empat tower apartemen mewah. Konsep kawasannya akan meniru Kota Kasablanka yang telah menjadi ikon superblock di Jakarta Selatan.

“Kami juga sudah menunjuk kontraktor utama yang akan menggarap proyek ini yaitu PT Nusa Raya Cipta. Momen ini juga menjadi salah satu upaya kami sebagai pengembang untuk terus memberikan pelayanan dengan menghadirkan produk-produk terbaik kepada masyarakat,” ujar Stephanus Ridwan, Presiden Direktur Pakuwon Group saat acara signing ceremony dengan PT Nusa Raya Cipta di Marketing Gallery Pakuwon Residence Bekasi, Sabtu (6/8).

Pakuwon Residence Bekasi menawarkan konsep one stop living di area pengembangan seluas 4,2 ha dengan lokasi di jantung Kota Bekasi. Kawasannya juga dikelilingi berbagai fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, dan hanya 10 menit ke Stasiun LRT yang akan segera beroperasi maupun ke jalan tol.

Dihadirkan sebagai New Icon in The Heart of Bekasi, Pakuwon Residence Bekasi juga menerapkan hunian mewah yang ramah lingkungan dengan konsep pengembangan green residential. Menyediakan fasilitas bintang lima di atas area seluas 1,6 ha yang mencakup private gym, perpustakaan, kids playground, empat kolam renang, function room, dan sebagainya.

Direktur Pakuwon Group Ivy Wong menambahkan, Pakuwon Residences Bekasi berada di atas Pakuwon Mall Bekasi yang akan menjadi mal mewah lengkap dengan dua international chained hotel yaitu Four Points by Sharton dan Fairfield by Marriot.

“Dengan telah dilakukannya signing ceremony dan marketing gallery yang representatif, kami ingin masyarakat bisa mendapatkan informasi seluasnya maupun melihat langsung berbagai progres yang terjadi di proyek ini. Hal ini juga untuk menunjukkan bukti dan komitmen kami untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu,” katanya.

Tower apartemen yang saat ini sedang dipasarkan yaitu Amor Tower 31 lantai berkapasitas 724 unit hunian. Saat ini pekerjaan pondasi untuk tower dan podium juga terus dikerjakan dan berjalan sesuai jadwal untuk diserahterimakan pada akhir tahun 2025 mmenndatang. Respon positif juga ditunjukan dengan unit yang hingga saat ini sudah terjual mencapai 80 persen.

“Kami juga menawarkan kemudahan pembelian dengan promo cicilan mulai Rp3 jutaan dan berbagai hadiah langsung. Kesuksesan penjualan Amor Tower ini juga membuat kami langsung mempersiapkan tower kedua yaitu Bella Tower yang akan segera diluncurkan,” imbuh Ivy.