HousingEstate, Jakarta - Satu dari tiga perumahan baru yang akan diluncurkan GNA Group di 2021 ini sudah mulai direalisasikan. Proyek pertamanya di tahun kerbau logam ini adalah Golden Cikeas seluas 2,9 ha di Cikias Udik, Gungung Putri, Bogor. Jumlah rumah yang akan dibangun sebanyak 202 unit, meliputi tipe 30/60, 33/72, 53/84, dan beberapa tipe lainnya. Harga dibandrol mulai Rp600 jutaan.

Lahannya memiliki kontur yang cukup ekstrim. Oleh GNA  dimaksimalkan dengan pola terasering sehingga penataan lingkungannya menyerupai vila. Desain rumahnya pun disesuaiakan dengan  dinding-dinding transparan berukuran besar yang sekaligus berfungsi sebagai akses cahaya dan sirkulasi udara.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda, hunian bernuansa vila namun harganya affordable. Sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan konsep hunian yang hijau untuk mengurangi dampak global warming dan untuk terus menambah value hunian kepada masyarakat,” ujar Gregorius Gunho, Direktur Utama GNA Group dalam siaran pers yang diterbitkan, Jumat (4/6).

Dari berbagai wilayah Jabodetabek, Golden Cikeas dapat dijangkau melalui pintu tol Cimanggis di ruas Jagorawi. Dari pintu tol tersebut sekitar 10 menit. Developer menjanjikan akan menyediakan sejumlah fasilitas  seperti sport club, vertical garden, CCTV lingkungan, kolam renang, dan sebagainya.

Direktur GNA Group Bernadeta Ratna Niken menambahkan, perencanaan hunian di kawasan Golden Cikeas juga sangat memerhatikan aspek kesehatan untuk para penghuni. Untuk itu semua unit memiliki high ceiling pada ruang keluarga untuk sirkulasi udara dan cahaya yang maksimal.

“High ceiling ini juga memungkinkan untuk dibuat ruangan mezanin seiring perkembangan kebutuhan ruang ke depan. Setiap ruang kamar tidur maupun ruang keluarga memiliki akses jendela untuk sirkulasi berputar dengan baik. Konsep rumah vila seperti ini tentunya menjadi pilihan hunian untuk keluarga muda modern,” imbuhnya.