HousingEstate, Jakarta - Usaha startup adalah salah satu usaha yang sedang trending saat ini. Usaha ini berkembang dipengaruhi oleh makin berkembangnya gaya kaum milenial yang memiliki pemikiran yang kreatif, praktis dan modern. Di Bintaro dan area lain sekitar Jakarta mayoritas dikelilingi oleh masyarakat dengan gaya hidup milenial dengan ide-ide kreatif di usaha startup, sehingga diperlukan suatu wadah kreatifitas untuk mengakomodir tren usaha startup tersebut.

Marchand sebagai Hype Station pertama dan satu-satunya di Indonesia hadir sebagai pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial dan pengembangan usaha startup. Dilengkapi dengan berbagai macam zona perbelanjaan seperti zona lifestyle, gadget, musik, kecantikan, fashion, vintage collection, produk kesehatan dan organic, sampai street café area, sesuai tren yang sedang berkembang saat ini. Nantinya juga akan ada Produk-produk collection items, Gadget & hobbies, kebutuhan ibu & anak, modern Muslim fashion, snacks produk organic seperti; madu, teh & kopi, bumbu masak organic, theraphy oil, snacks, kosmetik, aroma therapy, skin care, dan sejenisnya yang berbahan baku organic yang selama ini dicari oleh warga Bintaro dan sekitarnya.

Sebut saja yang sudah bergabung di Marchand; Advocado Lover, Gulu-Gulu Cheese Tea, Liang Sandwich, Kopi Janji Jiwa, Kopi Sobi Caffe, Titik Temu Kopi, Kokonut & Curtains, Sliced Pizza, COD Burger, Koekies, Kampung Coklat, Peak to Peak Indoor Climbing, Komunitas Organik Indonesia, GEWDS organic, Bamboo Hydroponic, dan lainnya.

HYPESTATION PERTAMA PALING ICONIC DAN UNIK DI INDONESIA

Hanya di Marchand Hype Station, Anda dapat menunjukan ide unik dan kreatif untuk tampilan toko dan interior sehingga toko anda adalah atraksi utamanya. Ruang usaha yang Anda miliki di desain secara dekoratif dengan lampu warna-warni, dinding mural, bata ekspos berwarna, dan dekorasi unik lainnya yang bertujuan untuk menarik perhatian para pengunjung terutama kaum milenial.

Lokasi strategis terletak di Kawasan CBD Emerald Bintaro Emerald dekat dengan Global Jaya School, Jakarta Japanese School, British School, dan Emerald Fresh Market. Juga adanya tol Alam Sutera – Bintaro, Marchand akan semakin mudah dijangkau dari arah Alam Sutera dan Jakarta Barat. Apapun jenis usaha Anda, Marchand akan terus berkomitmen untuk menghadirkan pengunjung yang tepat, baik dari kalangan profesional, keluarga, ataupun milenial dengan menghadirkan fitur unik seperti street art painting dan mural, lampu tematik dan unik, zona F&B tematik, hobbies & activities tunnel, creative working space dan masih banyak lainnya.

KEBUTUHAN MARKET YANG SANGAT TINGGI

Menurut Setia, pertimbangan utama developer mengembangkan Marchand Hype Station di Bintaro Jaya karena penghuni kota satelit itu sangat menyukai konsep unik, kreatif dan green lifestyle. Marchand Hype Station sudah memiliki puluhan ribu captive market penghuni Bintaro Jaya,” tambah Setia.

Jumlah itu belum termasuk penghuni kota mandiri di sekitarnya yaitu Alam Sutera, BSD City dan Serpong, PIM, Kemang dan sekitarnya yang memiliki penghuni ratusan ribu Kepala Keluarga dan hanya puluhan menit menuju Bintaro baik melewati jalan tol maupun non tol. Lokasi Marchand diapit oleh dua jalan tol, yaitu Ulujami-Serpong dan JORR 2 (Bandara-Kunciran-Serpong-Cinere-Jagorawi-Cibitung). Jadi warga Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara terutama mereka akan mudah menjangkau Marchand dan menjadikan potensi pasarnya semakin besar.

Interior Marchand Hype Station

Untuk mensosialisasikan Marchand sebagai Creative & Iconic Community Center, PT Cipta Harmoni Lestari yang kelak menjadi pengelola Marchand Hype Station, mulai sekarang telah merencanakan acara dengan gaya millenial seperti; jazz night, kids activities day, weekend organic market, celebrity on stage performance, nonton bareng, dll yang akan hadir di Marchand tahun depan. Marchand Hype Station, Tempat kumpulnya para milenial dan komunitas organik. ADV

Informasi lebih lanjut hubungi :
Kantor Marketing Ruko Mendrisio 3 Blok B 11 Paramount Gading Serpong-Tangerang, Banten
Telp: (021) 2222 0080

 

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #190 Edisi Juni 2020