HousingEstate, Jakarta - Kalau beberapa pengembang digugat pailit mitra atau konsumennya, sebagian lagi tersengal-sengal menghadapi krisis yang diakibatkan pandemi, sebagian lainnya tetap melanjutkan pengerjaan proyeknya kendati situasi pasar tidak menggembirakan.

Salah satunya PT Anvaya Developer Indonesia, developer Anvaya Townhouse, proyek perumahan terbarunya. Anvaya dikembangkan di atas lahan 5.680 m2 mencakup 35 unit rumah dan 10 unit ruko. Tipe rumahnya 85/72 dua lantai. Lokasi perumahan di Jalan Brigjen Saptadji No. 26, Cilendek Barat, Bogor Barat, Jawa Barat.

Menurut Jordy Yonathan, Chief Executive Officer (CEO) PT Anvaya Developer Indonesia, melalui siaran pers di Bogor, Senin (20/7/2020), ia tetap meneruskan pembangunan proyek sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab terhadap konsumen yang menginginkan serah terima hunian yang sudah mereka beli tepat waktu.

Ia memastikan proses pembangunan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah selama pandemi Covid-19, seperti penerapan physical distancing, menjaga kebersihan, mewajibkan seluruh pekerja menggunakan masker, menggunakan alat pelindung diri saat bekerja, hingga menyediakan mess yang bersih untuk mereka.

“Kita juga menyediakan tempat cuci tangan dengan keran model injak untuk menghindari sentuhan tangan, dan memberikan petunjuk cuci tangan yang baik dan benar (secara tertulis),” katanya.

Anvaya Townhouse menawarkan beberapa kelebihan kepada konsumennya. Misalnya, penyediaan panel surya di setiap rumah sehingga penghuninya kelak bisa menghemat penggunaan listrik PLN. Perumahan juga memberikan garansi atap anti bocor untuk setiap unit rumah yang dipasarkannya. Jadi, penghuninya tidak khawatir saat musim hujan.

Anvaya Townhouse juga dilengkapi fasilitas taman bermain anak, amphitheatre, balai warga, musala, dan sistem keamanan 24 jam yang didukung dengan CCTV. Jalan lingkungannya pun lebar, RoW (right of way) sembilan meter.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate #191 Edisi Juli 2020