HousingEstate, Jakarta - Menyambut tahun baru 2022  PT Metropolitan Land, Tbk. di Metland Menteng di Jl Sultan Hamengkubuwono IX (d/h Jl. Raya Bekasi), Ujung Menteng, Jakarta Timur, memasarkan tipe baru Cana di klaster Golden Rod yang dibanderol Rp3 miliaran per unitnya.

Luas tanah tipe teranyar ini 160 m2 dengan luas bangunan 97 m2. Rumah dilengkapi tiga kamar tidur plus satu kamar pembantu, dua car port dan kolam renang (opsional) di taman belakang.

Keunggulan tipe baru Cana ini dilengkapi lantai mezzanine seluas 18 m2 yang difungsikan untuk ruang kerja dan ruang belajar anak.

“Pasca pandemi ini, ruang kerja yang nyaman sangat dibutuhkan. Tren ke depan akan makin banyak karyawan atau pelaku usaha yang menjalani Work From Home (WFH). Itu pertimbangan kami memasarkan rumah yang dilengkapi lantai mezzanine,” ujar Lily Nurlita, GM Sales & Corporate Marketing Communication PT Metropolitan Land Tbk (Metland).

Lily optimis produk baru ini akan mendapat respon konsumen yang sangat baik seperti halnya tipe Jura-Lite dan Jura Sudut di klaster Jura.

Tipe baru Cana ini cocok untuk warga Kelapa Gading yang ingin membelikan rumah untuk putra- putrinya agar mereka dapat  tinggal dekat dengan anaknya. Bisa juga buat   mereka yang ingin memiliki  rumah yang lebih besar dibanding rumah di Kelapa Gading.

Kelebihan lain dari Metland Menteng adalah dekat dengan dua akses tol yakni Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan tol Kelapa Gading- Pulogebang. Dari Metland  Menteng menuju Kelapa Gading melalui tol Kelapa Gading- Pulogebang dapat dijangkau   hanya kurang  dari 15 menit. Dengan akses baru tersebut, selain konsumen dapat memiliki rumah lebih besar, mobilitas ke Kelapa Gading juga masih terjangkau. “Kami sarankan segera membeli karena  unit yang tersedia limited, hanya 13 unit,” tambah Lily.

WhatsApp Unknown 2021-12-30 at 05.46.34

Metland Menteng adalah perumahan segmen menengah atas yang sudah dilengkapi fasilitas yang komplit. Untuk sarana pendidikan, di dalam kawasan perumahan tersedia sekolah favorit Santo Yoseph. Di lingkungan sekitar ada sekolah Global Mandiri, BPK Penabur, dan Sekolah Al-Azhar.

Untuk belanja kebutuhan sehari-hari, selain minimarket ada juga supermarket Alfamidi di boulevard utama. Di lingkungan sekitarnya tersedia supermarket furniture IKEA, AEON Mall Cakung, dan supermarket Lulu.

Kemudian ada juga wahana wisata air Water Land, club house yang dilengkapi kolam renang anak-anak dan dewasa, resto, kafe.  Selain itu di Metland Menteng ada hutan kota yang cukup luas  yang sudah asri dengan jogging track mengelilingi, dll. Dalam waktu dekat juga akan dibuka  resto branded di perumahan ini.

Keunggulan lain dari Metland Menteng adalah prospek investasinya  yang sangat prospektif. Dengan rencana penambahan infrastrruktur baru dari pemerintah, menjadikan Metland Menteng sangat prospektif untuk investasi. Informasi lebih lanjut hubungi Kantor Pemasaran,  telpon (021) 4610 702 atau WA 0877 6888 0090. ADV