HousingEstate, Jakarta - PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) pengembang properti berbasis transportasi masal (TOD) melalui salah satu proyeknya LRT City Sentul baru saja menggelar kegiatan bertajuk eL’arte Fun Cycling. Kegiatan ini merupakan kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh konsumen dan berbagai komunitas sepeda di Sentul, Bogor, hingga lebih dari 500 orang.

Menurut Project Director LRT City Sentul Nanang Safrudin, melalui kegiatan ini LRT City Sentul ingin mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat dan peduli lingkungan. Event ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Pemkab Bogor yang mengusung kawasannya sebagai The City of Sport Touriem.

“Kami sangat serius untuk menerapkan konsep lifestyle itu di LRT City Sentul untuk komitmen mendukung gaya hidup sehat di kawasan seluas 14 ha yang kami kembangkan. Salah satunya melalui Elarte Sport Café one stop solution sport café dengan fasilitas bike spa, garage, shower room, locker room, bengkel sepeda, hingga apparel store. Komunitas sepeda bisa memanfaatkan fasilitas baru ini untuk mengoptimalkan hobi bersepeda di area Sentul- Bogor,” ujarnya dalam siaran pers yang diterbitkan Senin (5/9).

Bukan hanya untuk aktivitas sepeda, konsep lainnya untuk memperkuat lifestyle sport di kawasannya dengan menghadirkan ASIOP CD Polilas, sebuah lapangan sepak bola dengan lisensi rumput FIFA kualitas terbaik sehingga bisa menjadi center point untuk masyarakat menyalurkan hobi berolahraganya.

Fasilitas lainnya yang dihadirkan yaitu Green Connectivity untuk yang hobi lari maupun jogging. Ada juga lapangan basket 3 on 3 hingga track untuk penggila sepeda di KM 0 yang memiliki kontur tanjakan dan turunan curam untuk para penggila olahraga sepeda.

LRT City Sentul juga fokus untuk memaksimalkan area komersialnya untuk menjadi tempat wisata belanja, kuliner, maupun bersantai. Semua itu untuk mengakomodir kebutuhan penghuni maupun masyarakat sekitar yang akan bangkit dengan adanya Stasiun LRT Jabodebek yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

Berbagai sarana dan fasilitas ini juga bisa dinikmati dengan 360 derajat view pegunungan dengan lokasi yang strategis berada di exit tol Sentul Sirkuit (jalan tol Jagorawi). Saat event eL’arte Fun Cycling ADCP juga memperkenalkan layanan GranDhika Property Services (GPS) untuk memudahkan pemilik unit terkait maintenance maupun saat menyewakan unitnya.

“Layanan GPS merupakan pengembangan bisnis recuring income yang kami hadirkan untuk mengoptimalkan unit hunian LRT City Sentul menjadi instrumen investasi yang bisa disewakan maupun dikerjasamakan dengan mudah untuk mendapatkan sharing profit. Para pemilik unit tidak perlu repot lagi dalam mengelola maupun menyewakan huniannya,” pungkas Nanang.