HousingEstate, Jakarta - Chadstone Cikarang Mall, Hotel, Service Apartment & Strata Apartment akan secara resmi dibuka pada kuartal 2 di Tahun 2020 yaitu di bulan April 2020. Chadstone Cikarang sendiri Mengusung konsep integrated concept development, yang antara lain terdiri dari Shopping Mall, Hotel bintang 4+, Service Apartment, dan Rumah Sakit. Fasilitas Apartemen Chadstone meliputi Spa and Fitness Centre, Reflexology Path, Jogging track, BBQ area,Individual Entrance Lobby, Lobby Lounge Bar, Swimming Pool, Children’s Pool, Children Playground, Sun Terrace and Garden Outdoor, Jacuzzi, Tennis and Basketball Court, Helipad, 24 hours security CCTV, dan lain-lain.

Berjarak hanya 100 m dari pintu tol Cikarang Barat KM 31 dan berada di kota dengan kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara dengan lebih dari 2000 perusahaan multinasional maupun internasional serta dikelilingi dengan pembangunan infrastruktur dan transportasi yang massive seperti elevated toll road, kereta api cepat Jakarta-Bandung, Light Rail Transit serta sarana seperti Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban akan menjadikan Chadstone Cikarang sebagai superblok dengan dengan nilai strategis yang tinggi.

Mega superblok Chadstone Cikarang diproyeksikan akan menjadi landmark tertinggi dan superblok terbesar di Jawa Barat dengan gross floor area lebih dari 300.000 m2. Apartemen Chadstone sendiri terdiri dari 4 Tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.500 unit. Ada 3 tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp500 juta, 2 Bedrooms dengan luas 42 meter persegi semi gross serta 3 Bedrooms dengan luas 56 meter persegi semi gross. Secara keseluruhan, progress pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 90%, dengan target serah terima unit Apartemen secara bertahap pada bulan April 2020 mendatang.

Untuk Pollux Chadstone Mall (PCM) sendiri secara resmi sudah di buka pada tanggal 29 November 2019, PCM mengusung konsep meeting point yang representatif untuk aktivitas bisnis dan hiburan bersama kerabat, teman, dan keluarga. Konsep tenant mix melalui entertainment complex yang terintegrasi, akan memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan yang menyenangkan dari yang pernah ada sebelumnya bagi para penghuni Apartemen Chadstone Cikarang dan masyarakat secara umum.

Occupancy tenant untuk PCM saat inimencapai presentase 90% dari 30.000 m2 ruang ritel yang dikembangkan. Total tersedia kurang lebih 169 unit. Adapun anchor tenant yang bergabung dengan PCM antara lain Transmart, Cinema XXI, Kidzoona, dan Happy Time. Tenant-tenant pendukung lain diantaranya Sport Station, Skechers, Giordano, Urban &Co dan lainnya untuk kategori Fashion &Accecories. Samsung, Oppo, Real Me dan lainnya untuk kategori Electronics & Gadget. Guardian, Nature Republic, C&Fdan lainnya untuk kategori Health, Beauty, & Personal care. Sedangkan untuk kategori Food & Beverage diantaranya Starbucks, Breadtalk, J.CO, Raa Cha, Steak 21, dan lainnya.

PT. Pollux Properti Indonsia, Tbk sebagai pengembang properti ternama di Indonesia, melihat adanya peluang dari pertumbuhan bisnis tersebut yang dirasa terus berkembang baik dan mengalami kenaikan. Selain dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, PCM diharapkan dapat meningkatkan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan para pelaku ekonomi kreatif, pelaku bisnis ritel, pelaku bisnis restoran, dan bahkan UKM.“Tidak sampai disitu saja, kami berharap PCM dapat berdampak besar pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan. Hal ini akan menimbulkan aktivitas ekonomi baru oleh kaum urban yang tidak hanya meliputi milenial, namun juga para ekspatriat yang tinggal di Kawasan Industri Terbesar se-Asia tenggara, Cikarang, sebagaimana dengan Visi Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Indonesia sebagai 5 besar ekonomi global pada tahun 2045.

close
GRATIS | Majalah HousingEstate