HousingEstate, Jakarta - Pandemi Covid-19 telah membuat mayoritas kita untuk beraktivitas di rumah mulai bekerja (WFH), anak-anak sekolah, hingga kegiatan lain yang saat ini lebih banyak dilakukan di rumah. Pada satu titik, berkegiatan di rumah membuat kita terserang rasa bosan sehingga butuh pengalihan untuk membuang rasa bosan tersebut.

Untuk itu pabrikan produk elektronik Sharp menghadirkan sebuah produk active speaker yang bisa digunakan untuk mengusir rasa bosan di rumah. Speaker ini dirancang untuk mengeluarkan suara high definition sehingga aktivitas kita seperti menonton TV, film, mendengarkan musik, bermain games, karaoke, maupun berkreasi membuat konten bisa lebih menyenangkan.

“Bagi penikmat kualitas suara premium akan merasakan sensasi yang berbeda dari produk yang kami hadirkan yaitu active speaker CBOX-MAX09PA. Suara yang dihasilkan sangat detil sehingga kita bisa menikmati kualitas suara yang lebih baik dan produk ini juga cocok digunakan untuk komposer maupun creator konten,” ujar Ardy, Head Marketing AUVI Product Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia, dalam siaran pers yang diterbitkan Sabtu (6/3).

Kualitas suara premium bisa dihadirkan karena fitur Pre-Amplifier Built-In untuk membantu performa active speaker menghasilkann suara yang mendetil. Menggunakan sistem 2.1 (two point one), suara diproduksi melalui subwoofer berdiamter 6 inchi dan sepasang satellite berukuran 3 inchi untuk menghasilkan suara yang jernih baik dari frekuensi rendah maupun tinggi. Dengan fitur ini kita bisa mendengarkan musik berjam-jam tanpa harus merasakan lelah atau jenuh.

Fitur lainnya, produk ini dilengkapi dengan Bluetooth untuk di-connect dengan berbagai gawai dengan mudah. Bisa juga menggunakan flash disk selain dibekali juga dengan MP3-In, 3.5 mm mini jack, hingga RCA L/R Line Port dan bisa digunakan sebagai karaoke. Tampilan produknya dibuat klasik dengan balutan wood PVC untuk kesan natural.

“Produk ini dibuat kompak dan simpel namun dengan fitur yang lengkap, konsumen tidak perlu lagi membeli pre amplifier secara terpisah. Produk ini dijual seharga Rp1,6 jutaan dan bisa dijadikan sebagai salah satu produk anti bosan di rumah bagi seluruh keluarga,” imbuh Ardy.