HousingEstate, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu sukses memasarkan ruko Afara Business Park, Kota Podomoro Tenjo bulan Mei ini kembali memasarkan ruko deluxe Kayu Manis Business Square.

Komplek ruko ini terletak di tengah- tengah empat klaster : Kalamenta, Kana, Kenanga, dan Kaliandra dengan jumlah rumah 3.000 unit.

“Usaha yang ada di komplek ruko Kayu Manis Business Park memiliki captive market yang cukup besar sehingga memiliki prospek yang  bagus,” ujar Zaldy Wihardja, Assistant Vice President Kota Podomoro Tenjo kepada www.housingestate.id Rabu (19/5).

Captive market itu belum termasuk penghuni belasan perumahan yang ada di lingkungan sekitar seperti Tenjo City, Puri Delta, Taman Adiyasa, dan Bukit Cikasungka. Karenanya ruang usaha dengan harga Rp600 jutaan ini cepat terserap pasar. Tahap pertama sebanyak 100 unit sudah terjual 50 persen. Luas bangunan ruko dua lantai ini 69 m2 dengan kaveling ukuran 4,5 x 13,5 m. Cocok sekali bagi mereka yang ingin mengembangkan usaha seperti minimarket, resto, kafe, salon, klinik, apotik, toko sepeda, peralatan olah raga, toko roti, dll. Apalagi lokasinya terhubung dengan jalan arteri yang hidup 24 jam, konsumennya juga bakal banyak dari luar kawasan Tenjo.

“Ruko Kayu Manis Business Square sengaja  kami siapkan bagi mereka yang ingin langsung buka usaha atau mengembangkan usaha yang sudah ada,” tambah Zaldy.

TOD

Kota Podomoro Tenjo merupakan sebuah township seluas 650 ha yang dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Developmen (TOD). Untuk mendukung konsep tersebut developer akan merevitalisasi stasiun Tigarkasa di dekatnya menjadi stasiun baru dan moderen yang disinggahi kereta komuter  trayek Tanahabang (Jakarta Pusat) – Rangkasbitung (Lebak, Banten). Stasiun ini nantinya akan dilengkapi dengan properti komersial seperti  mal, pasar modern, parkir, sarana pendidikan,  apartemen, dll.

Kelak dari Serpong menuju kota mandiri yang dikembangkan oleh PT Kota Podomoro Tenjo Sejahtera (Member of PT Agung Podomoro Land, Tbk dan Podomoro Group) selain menggunakan kereta dapat ditempuh lebih kurang 25 menit melalui tol Serpong- Balaraja (40 Km) yang saat ini sedang dalam pembangunan Seksi I Serpong- Legok. Dari exit tol Cileles di Seksi Pasir Barat- Balaraja menuju Kota Podomoro Tenjo hanya berjarak 2 km.

Rumah Rp200 jutaan

Untuk hunian setelah sukses memasarkan klaster premium Angsana dan klaster deluxe Kalamenta, developer segera memasarkan klaster deluxe Kenanga yang menawarkan tipe 30/60 yang dibanderol Rp200 jutaan dan tipe 36/72 berharga Rp250 jutaan.