HousingEstate, Jakarta - PT Jakarta Indah Makmur, perusahaan kolaborasi Nishitetsu Group (Jepang) dan Pulauintan, melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking) pembangunan The Veranda (2,3 ha) di koridor Jalan Lebak Bulus–Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jum’at lalu (28/1/2022).

Direktur PT Jakarta Indah Makmur Tomoaki Kinoshita mengatakan, ground breaking The Veranda merupakan tahapan penting guna menjaga kepercayaan konsumen terhadap komitmen developer mengembangkan proyek apartemen resor dengan gaya arsitektur Bali tropis modern ini.

“Melalui ground breaking ini, konsumen bisa melihat komitmen tinggi pengembang merealisasikan pengembangan The Veranda, dan semoga setelah itu minat konsumen terhadap proyek kian meningkat,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima housingestate.id di Jakarta akhir pekan lalu (28/1/2022).

The Veranda terdiri dari empat tower: Veranda Residences, Jimbaran, Ubud dan Seminyak, mencakup 752 unit hunian yang menyatu dengan 47 fasilitas premium.

“Tipe unit ada tiga, di mana unit 2 dan 3 kamar tidur dilengkapi bathtub dan toilet cerdas Toto Neorest. Proyek apartemen strata title ini kami pasarkan seharga mulai dari Rp1,8 miliar per unit,” ungkap Kinoshita sembari menambahkan, selama masa promo ground breaking, The Veranda memberikan hadiah mobil BMW X1 bagi konsumen yang beruntung.

The Veranda dirancang sebagai hunian yang nyaman, dilengkapi lift, private lobby, dan balkon pribadi, serta 24-hour security and CCTV surveillance. Hunian dilengkapi ruang terbuka hijau berupa hutan kota dan pepohonan rimbun, jendela lebar, dan langit-langit tinggi untuk menjaga sirkulasi udara serta pencahayaan alami yang maksimal pada setiap unitnya.

“Keunggulan The Veranda terletak pada konsep desain hunian yang mempertimbangkan estetika dan psikologi penghuni, dengan memaksimalkan fungsi healthy & quality living, serta work and play. Taman terbuka hijau dan hutan kotanya ibarat oase di tengah rutinitas, kesibukan, dan kemacetan yang kita hadapi di Jakarta,” jelas Kinoshita.

Fasilitas lain The Veranda adalah kolam renang 60 meter, waterfall, sunken seater & infinity pool, kolam pemancingan, community garden dan playground yang luas, udara segar, suara air mengalir dan kicauan burung dengan nuansa alam tropis yang khas. Proyek sangat dekat dengan kawasan Pondok Indah dengan aneka fasilitasnya, CITOS, Jakarta Intercultural School (JIS), stasiun MRT Lebak Bulus, dan gerbang tol Simatupang di jalan tol JORR Ulujami-Taman Mini.

Nishitetsu yang berdiri tahun 1908 di Jepang adalah grup usaha yang terdiri dari 85 perusahaan berbagai sektor, mulai dari real estat, hotel, transportasi, logistik internasional, ritel, sampai taman hiburan. Sedangkan Pulauintan merupakan pengembang berpengalaman sejak 1990 membangun proyek properti seperti apartemen, perkantoran, hotel, mall, pergudangan, pabrik, dan rumah sakit di Indonesia.